ubp-karawang-peduli

Memasuki bulan Februari 2021 musibah banjir melanda beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Karawang. Melihat dampak Banjir yang memprihatinkan tersebut Rektor Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) menginisiasi kegiatan penggalangan Dana (Donasi) dari seluruh Civitas Akademika UBP Karawang.

Universitas Buana Perjuangan bekerjasama dengan Asosiasi HRD GA Karawang serta berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat memberikan donasi kepada beberapa daerah terdampak banjir dibeberapa desa dan kecamatan di Karawang.

“Kami mengirimkan bantuan diantaranya berupa alat-alat kebersihan yang sangat dibutuhkan bagi warga untuk melakukan pembersihan di rumahnya pasca banjir, obat-obatan dan sembako. Kami juga dalam kegiatan ini berkoordinasi dengan asosiasi HRD GA Karawang dalam hal logistik agar bantuan yang kami salurkan dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Aang Solahuddin, pada portaljabar.net, Sabtu (13/2).

sumber artikel :

  1. https://portaljabar.net/web/30544/bakti-sosial-ubp-karawang-peduli-musibah-banjir-2021.html
  2. https://kabarsebelas.com/2021/02/13/warga-telukbuyung-yang-terdampak-banjir-di-bantu-asosiasi-hrd-dan-kampus-ubp/
  3. https://karawangpos.com/2021/02/12/hrd-ga-dan-ubp-karawang-salurkan-bantuan-untuk-korban-banjir/

Leave a Reply

Your email address will not be published.