Senin, 1 Juli 2019 Universitas Buana Perjuangan telah melaksanakan pelepasan Mahasiswa KKN tahun 2019. Kegiatan yang di mulai pukul 07.00 – 09.00 ini di laksanakan di lapangan Pemda kabupaten Karawang. Selain pelepasan mahasiswa KKN dan apel pagi para PNS kabupaten Karawang kegiatan tersebut juga bertepatan dengan Peringatan hari keluarga Nasional ke 26 tingkat kab Karawang.

seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya KKN tahun ini beretmakan “Citarum harum” dan dilaksanakan oleh mahasiswa/i UBP Karawang Semester 6 yang berjumlah 1043 orang dan akan ditempatkan di enam Kecamatan yang ada di kab. karawang diantaranya: Karawang barat, Karawang timur, telukJambe barat, telukJambe timur, Ciampel dan Klari dengan total 33 Desa. http://ubpkarawang.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=305:pembekalan-kuliah-kerja-nyata-kkn-tematik-citarum-harum-mahasiswa-universitas-buana-perjuangan-karawang-tahun-2019&catid=7&lang=id&Itemid=781

menurut …………”Terkait dengan tridharma yang ke 3 yaitu pengabdian pada masyarakat, maka kegiatan KKN ini memang harus dilaksanakan oleh semua mahasiswa dan dosen bukan hanya oleh UBP Karawang, tapi juga universita-universitas lainnya”.

Kemudian dalam pidato singkatnya beliau menyampaikan “untuk mahasiswa UBP karawang, ketika kalian menemukan kebiasaan-kebiasaan lama dari masyarakat yang kurang sehat maka sebaiknya diberikan pengarahan supaya kegiatan tersebut lebih baik dihilangkan, kemudian ajaklah mereka membuat kebiasaan-kebiasaan yang menyehatkan. Jadilah contoh yang baik, terutama kebiasaan yang sehat bagi masyarakat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *